Tuesday 13 March 2018

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG TERBARU


Hal             : Lamaran Kerja
Lampiran    : 1 (Satu) Berkas

Kpd Yth,
BAPAK/IBU PIMPINAN BPJS KESEHATAN
di
       tempat

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       :  Nurchalis, SE.
Tempat / Tlg lahir                    :  Kota Jantho, 20 Oktober 1994
Jenis kelamin                           :  Laki-laki
Status Perkawinan                  :  Belum Kawin
Agama                                     :  Islam
Pendidikan Terakhir                :  S1 (Strata Satu) Ekonomi Akuntansi Universitas Serambi Mekkah
Alamat                                    :  Jl. Utama no.28 Desa Bukit Meusara Kec. Kota Jantho Kab. Aceh Besar.
Hp                                           :  0852 1020 4554
Email                                       :  Chalisnur@gmail.com

Degan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu pimpinan agar kiranya saya dapat diterima menjadi salah satu Staff Administrasi pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. berikut berkas yang dilampirkan sebagai berikut:
  1. KTP
  2. Pas photo
  3. Surat Lamaran
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Ijazah
  6. Transkrip nilai
  7. SKCK
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat mengikuti tahapan seleksi lanjutan pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin, atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,

           
 Nurchalis, SE.

0 komentar:

Post a Comment